Artikel Tips Belajar B. Arab yang Semoga Berbarokah


Alhamdulillah, artikel Tips-tips Cepat Baca Kitab Gundul yang ditulis di th 2008 (3 th lalu) sampai kini masih tetap bermanfaat. Banyak komentar-komentar yang saling menggugah semangat dan kesadaran untuk lebih dalam dan terus pantang mundur belajar bahasa arab.

Walhamdulillah tsumma walhamdulillah, artikel ini juga telah dikutip oleh beberapa web site yaitu:

  1. Badar Online sebuah situs kursus bahasa Arab.
  2. http://maribelajarbareng.blogspot.com bahkan oleh pemiliknya Mas Nasrullah, artikel tsb di convert ke RTF dan di upload ke Ziddu. Masya Allah…
  3. http://kutukitab.com/?p=33

Dan mungkin masih ada lagi, wallahu alam. Yah, walau kemampuan bahasa arab ana yang pas-pasan kalau gak dibilang dibawah standar, tapi besar harapan, para ikhwah dan akhwat yang semangat setelah membaca tips tersebut dapat belajar lebih giat lagi dan mencapai puncak kemahiran bahasa arab -atas taufiq Allah- dalam rangkat khitmat pada Al-Qur’an dan Sunnah Muhammad shallahu alaihi wassalam. Kemudian, ana mendapat amal jariyahnya yang akan menjadi penerang di alam kubur kelak.

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada suatu kebaikan, maka dia memperoleh pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya”. (Muslim)

Kami ucapkan kepada para ikhwah dan akhwat yang mendapatkan manfaat dari tulisan kecil ini dan situs-situs atau blog yang mencoy paste tips rahasia ini; doa tulus ana: Jazakumullah khairan, semoga kita semua mendapatkan jariyah yang akan terus berbunga sampai hari kiamat tiba.

Ana kadang juga berpikir untuk  mengupload tutorial kursus bahasa arab rakitan ana, tapi… gak pede!

2 thoughts on “Artikel Tips Belajar B. Arab yang Semoga Berbarokah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s